Cara Daftar Lakuemas

Ummi Cahyati Januari 4, 2023 0 Comments

Petunjuk Daftar Lakuemas dan Keuntungan yang Bisa Didapatkan

Ada banyak pilihan investasi yang bisa diambil saat ini. Salah satu jenis investasi yang bisa mendatangkan banyak keuntungan adalah investasi emas. Investasi emas masa kini pun semakin mudah untuk dilakukan bahkan secara online. Berikut akan dibahas fasilitas investasi emas online, cara daftar Lakuemas, dan keuntungannya.

Mengenal Layanan Online Investasi Emas

Di tengah perkembangan teknologi yang semakin maju, cara investasi emas semakin canggih dan mudah diakses. Kini, Anda bisa berinvestasi emas secara online dengan keamanan yang terjamin lewat Lakuemas. Layanan ini memfasilitasi jual dan beli emas serta penyimpanan emas secara online.

Layanan ini bisa diakses kapan saja dan dimana saja selama Anda memiliki koneksi internet yang memadai. Anda juga bisa mengaksesnya melalui situs resmi mereka yakni lakuemas.com dan aplikasi smartphone. Adanya fasilitas ini jelas mempermudah siapa saja untuk berinvestasi emas dan mendapat keuntungan.

Kelebihan Investasi Emas

Sebenarnya ada banyak jenis investasi yang bisa dijadikan pilihan. Tak hanya emas, jenis investasi yang lain juga direkomendasikan. Namun, investasi emas dinilai punya banyak kelebihan dan bisa menguntungkan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari investasi emas yang perlu Anda ketahui.

1. Harga yang Stabil

Emas memiliki harga yang cenderung stabil. Harga emas tidak akan naik terlalu tinggi dan turun terlalu tinggi. Bahkan harga emas cenderung selalu naik sehingga sangat menguntungkan bagi Anda yang berinvestasi emas. Berbeda dengan investasi saham yang harganya bergerak dinamis dan mudah sekali berubah.

Harga emas yang stabil membuat jenis investasi ini sangat minim risiko. Salah satu tips dalam berinvestasi adalah memilih instrumen yang risikonya minim dan stabil. Berinvestasi emas akan jauh lebih aman dan membuat Anda merasa tenang.

2. Mudah Dicairkan

Investasi emas sangat menguntungkan karena mudah untuk dicairkan. Anda bisa menjual emas kapan saja Anda membutuhkan uang. Bahkan sekarang sudah ada banyak fasilitas jual beli emas secara online. Anda tidak harus pergi ke toko emas untuk mencairkan emas yang Anda punya.

Kemudahan emas untuk dicairkan dalam bentuk uang membuat investasi ini cocok dijadikan sebagai simpanan dana darurat. Seperti kita tahu bahwa menyimpan dana darurat sangat penting sebagai persiapan di masa depan. Menyimpan dana darurat dalam bentuk emas bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Baca Juga  VPS Murah

3. Modal Ringan

Sebelum berinvestasi, tentu Anda harus mempertimbangkan jumlah modal yang Anda miliki. Investasi emas bisa dimulai dengan modal yang ringan. Siapa saja kini bisa berinvestasi emas dengan mudah karena uang yang dibutuhkan tidak besar. Anda bisa menggunakan fasilitas tabungan emas yang saat ini sudah mulai banyak tersedia. 

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini sudah ada banyak platform yang memungkinkan Anda berinvestasi emas dengan biaya ringan. Fasilitas tabungan emas juga sudah bisa didapatkan dengan mudah secara online.

4. Fasilitas Penyimpanan Mudah

Investasi dalam bentuk emas sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Fasilitas penyimpanan emas juga mudah sekali untuk dijangkau. Anda bisa membeli emas fisik untuk disimpan secara mandiri di rumah. Namun, sekarang sudah ada banyak fasilitas canggih yang memungkinkan Anda menyimpan emas dengan aman.

Salah satu contohnya adalah layanan online berupa aplikasi smartphone yang memberi fasilitas penyimpanan emas dengan aman. Intinya, fasilitas penyimpanan emas sebagai instrumen investasi sangat mudah untuk didapatkan.

5.Biaya Perawatan Murah

Emas tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan yang besar. Bahkan jika Anda menyimpan emas sendiri di rumah tidak perlu ada perawatan khusus yang harus dilakukan. Begitu juga jika Anda menyimpan emas di fasilitas online, biaya yang dibutuhkan sangat ringan.

Jika ingin berinvestasi emas, Anda tidak perlu mempersiapkan banyak uang untuk perawatannya. Cukup gunakan uang Anda untuk membeli emas dan simpanlah dengan cara termudah yang bisa Anda jangkau. 

6. Banyak Pilihan

Ada banyak pilihan bentuk emas yang bisa dijadikan sebagai instrumen investasi bagi Anda. Anda bisa menggunakan emas batangan atau emas dalam bentuk perhiasan seperti cincin dan kalung. Selain itu Anda juga bisa melakukan investasi emas melalui pasar berjangka komoditas. Pilih saja bentuk investasi emas yang paling Anda sukai.

7. Fasilitas Transaksi Lengkap

Zaman sekarang fasilitas transaksi emas sudah sangat mudah didapatkan. Toko emas mudah untuk dijangkau jika Anda ingin jual dan beli emas. Bahkan sekarang Anda tidak perlu pergi ke toko emas secara langsung karena sudah ada layanan investasi emas yang dapat diakses online.

Cara daftar Lakuemas juga sangatlah mudah dan prosesnya sangat cepat. Anda bisa menjadikan layanan ini sebagai pilihan terbaik untuk menyimpan emas yang Anda miliki.

Cara Daftar Lakuemas

Layanan ini menjadi salah satu fasilitas online terbaik yang akan mempermudah Anda menyimpan emas. Layanan ini sangat mudah untuk diakses dan ada bentuk aplikasinya yang bisa dibuka melalui smartphone. Berikut adalah Petunjuk daftar Lakuemas yang sangat mudah untuk dilakukan.

Baca Juga  Apa itu Algoritma Rank Brain

  1. Masuk ke Aplikasi 

    Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendaftar adalah masuk ke website-nya terlebih dahulu. Silakan akses lakuemas.com melalui smartphone atau perangkat komputer yang Anda gunakan.
    Via website laku emas

  2. Gunakan Aplikasi

    Selain mengakses website yang tersedia, Anda juga bisa menggunakan aplikasi smartphone. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh terlebih dahulu. Setelah diunduh dan terpasang di smartphone Anda, silakan masuk ke aplikasi.
    Pilih aplikasinya

  3. Pilih Menu Daftar

    Selain mengakses website yang tersedia, Anda juga bisa menggunakan aplikasi smartphone. Aplikasi tersebut bisa Anda unduh terlebih dahulu. Setelah diunduh dan terpasang di smartphone Anda, silakan masuk ke aplikasi.

    pendaftaran laku emas

  4. Pilih Menu Daftar

    Begitu masuk ke halaman pertama website maupun aplikasi, silakan klik tanda garis yang ada di bagian atas kanan. Setelah itu akan muncul menu pop up. Pilih menu daftar untuk melakukan registrasi.

    pendaftaran laku emas

  5. Lakukan Pengisian Data 

    Setelah memilih menu daftar, Anda akan langsung diarahkan ke lembar formulir yang harus Anda isi. Ada beberapa data yang harus diisi dengan benar dan lengkap. Beberapa data yang dibutuhkan adalah nama lengkap, nomor HP, email, password, kode referral : fauzan9782, dan captcha yang sudah tersedia di halaman registrasi.
    isikan biodata

  6. Kode Referral

    Mengenai kode referral, kode ini adalah kode promo yang bisa Anda masukkan ketika melakukan pendaftaran. Kode referral bisa didapatkan dari orang lain yang sudah lebih dulu mendaftar dan menjadi member. Jika Anda sudah berhasil menjadi member, Anda juga akan mendapatkan kode referral.
    kode referal laku emas

  7. Pembelian Emas dan Penyimpanan

    ka pendaftaran sudah berhasil dilakukan, maka Anda sudah resmi terdaftar sebagai member dan bisa melakukan transaksi. Anda bisa segera melakukan pembelian emas dengan harga mulai dari Rp50.000,00. Ya, pembelian emas di layanan ini bisa dilakukan dengan modal yang sangat ringan.
    beli emas

Keuntungan Pembelian Emas di Lakuemas 

Mengapa Anda harus menggunakan layanan ini? Ternyata ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda memilih menyimpan emas di layanan ini. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati

  1. Tanpa Biaya Sertifikat

Pembelian emas melalui layanan online yang satu ini sangat aman dan bisa Anda percaya. Anda bisa membeli emas dan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk sertifikat. Bahkan Anda bisa membeli emas dengan gram yang kecil dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. 

2. Gratis Penyimpanan

Anda bisa menyimpan emas di layanan online ini dengan aman dan tidak ada biaya yang harus dikeluarkan. Fasilitas penyimpanan bisa Anda akses secara gratis. Sama seperti saat Anda menyimpan emas di rumah. Tak perlu ada biaya tambahan namun keamanan emas Anda bisa dijamin.

Baca Juga  Ide Bisnis di saat Pandemi Corona

3. Harga Lebih Murah

Perlu diketahui bahwa harga emas yang ada di layanan online ini jauh lebih murah dari tempat lainnya. Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Anda bisa membeli emas dengan harga yang murah dan menjualnya kembali dengan harga tinggi. Cocok sekali bagi Anda yang punya modal investasi terbatas.

4. Fasilitas Lengkap

Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dan memuaskan dari layanan investasi online yang satu ini. Tidak hanya bisa membeli emas, Anda bisa menjualnya kembali lewat layanan ini. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengambil emas dan menjualnya ke toko emas.

Selain jual dan beli, layanan ini juga menyediakan tempat penyimpanan emas yang aman dan bisa diakses kapan saja oleh Anda. Anda juga bisa menarik emas yang Anda miliki kapanpun Anda mau. Hanya dengan mengikuti tutorial daftar Lakuemas yang mudah dan simpel, Anda bisa mendapatkan semua fasilitas ini.

5. Emas Seri Terbaru

Anda bisa mendapatkan emas fisik dengan seri terbaru di layanan online ini. Pilihan emas yang bisa Anda dapatkan sangat lengkap dan berkualitas. Hal ini tentu sangatlah menguntungkan karena Anda bisa mendapat emas terbaik tanpa harus ke toko emas. Keaslian emas yang Anda dapatkan juga sudah dijamin.

6. Harga Jual dan Beli Terbaik

Layanan online ini memastikan Anda akan memperoleh penawaran harga jual dan beli emas terbaik. Anda bisa membeli emas dengan harga termurah dan menjualnya kembali dengan harga tertinggi. Saat Anda akan menjual emas yang Anda punya, layanan ini akan membantu Anda mendapatkan harga jual terbaik.

7. Keuntungan Kenaikan Harga Emas

Emas yang Anda simpan di layanan online ini memiliki potensi kenaikan harga yang jumlahnya menguntungkan bagi Anda. Kenaikan harga emas memang menjadi salah satu alasan banyak orang memilih instrumen ini untuk berinvestasi. Anda bisa dapat keuntungan besar jika kenaikan harga emas cukup signifikan.

8. Kadar Emas 99,99%

Anda bisa mendapatkan emas dengan kadar 99,99% di layanan online ini. Penyediaan layanan jual dan beli emas yang disediakan oleh layanan ini memang sangat lengkap. Selain memastikan kualitasnya terbaik, layanan ini juga memastikan ketersediaan produk lengkap dan memuaskan.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai cara daftar Lakuemas dan apa saja keuntungan serta layanan yang bisa Anda nikmati. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi emas, pertimbangkan layanan online yang satu ini. Tidak hanya mudah diakses, namun Anda juga bisa merasa tenang karena investasi Anda dijamin aman.

AboutUmmi Cahyati
Ummi Cahyati Merupakan Content Spesialis dan Kontributor di Studiosmartapps, Berpengalaman di Bidang Penulisan Digital Marketing Termasuk ( SEO, SEM, SMM, dan juga Website).  dan juga Banyak Juga Menjadi Kontributor di Beberapa Media Penulisan Ternama di Indonesia.