Cara Daftar Aplikasi Wish

Ummi Cahyati Januari 4, 2023 0 Comments

Wish Aplikasi Ecommerce yang unik dan Terbanyak Penggunanya

Kali ini kami akan membahas mengenai Bagaimana cara menjadi anggota wish nah sebelum ya kita sudah baunyak mengenal beberapa platform berjualan online di internet ini, mulai dari Tokopedia shopee, dan lainnya nah menariknya menariknya pada aplikasi ini barang yang dijual sangat unik sekali dan jarang ditemukan di dunia . Barangnya sangat beraneka ragam mulai dari aksesoris rumah tangga, aksesoris handphone , elektronik, kebutuhan rumah tangga dan lainnya tentunya apa yang kita tidak di toko online lain , kita temukan di sini .

Mengenal Wish

Yuk kita mengenal Apa itu aplikasi wish, Aplikasi Wish merupakan sebuah aplikasi e-commerce yang memfasilitasi transaksi penjual dan pembeli. Aplikasi ini didirikan di tahun 2010 oleh Piotr Szulczewski (CEO), James Prendergast (COO) and Danny Zhang (former CTO). Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga sangat terkenal sekali akan barang yang dijual kenapa karena barang yang dijual ini sangat langka dan tidak kita bisa temukan di toko online lainnya.

Lalu apa saja dijual di aplikasi ini, kita menemukan beragam produk dan beberapa keunikan dari produk yang dijual di sini diantaranya kita bisa menemukan drone, kaos, aksesoris laptop, Lego, kacamata dan peralatan rumah tangga lainya. Semua barang yang dijual sangatlah unik dan beragam Misalnya saja kita bisa menemukan smartwatch murah dengan harga 102,000 ribu rupiah sangat murah bukan, Selain itu kamu juga bisa menemukan beragam remote control Mobil dengan harga 700,000 ribu dan juga remote control perahu atau Boat dengan harga 300.000 ribu rupiah.

Baca Juga  Apa itu Jasa Sosial Media

Keuntungan kamu berbelanja di wish :

Wish memberi beragam keunggulan di bandig dengan e-commerce reseller lainya diantaranya:

  1. Harga Lebih Murah

Kamu akan dapatkan harga murah bandingkan dengan kamu berbelanja di toko online lainnya

2. Banyak Produk Unik yang dijual

Produk yang ditawarkan Wish sangatlah unik , Barangnya sangat beragam dan tentunya tidak kita pernah temukan sebelumnya di toko online lainnya , diantara keunikanya seperti pesawat RC dari bahan Styrofoam

3. Banyak Member bergabung untuk mencari barang dan Berjualan

Aplikasi ini sudah ada di banyak negara di dunia dan sudah banyak member bergabung menjadi reseller dan juga pembeli pembeli.

4. Mudahnya Metode Pembayarannya

Metode pembayaran sangat mudah Wish sudah menerima dan bekerjasama dengan bank di Indonesia seperti Bank BNI BRI Mandiri dan beberapa bank lainnya, di sini tiga metode pembayaran itu melalui ATM iBanking dan m-banking.

5. Ongkos Kirim Sangat Murah

Ongkos kirim dari daerah tujuan tidaklah semahal dibandingkan kita membelainnya langsung dari luar negeri. di Wish sangat murah sekali contohnya saya memesan sebuah cash laptop dengan ongkos kirim kurang lebih delapan puluh ribu.

6. Banyak Barang Gratis

Wish banyak sekali barang yang Gratis, kamu tidak dikenakan biaya apapun, tetapi hanya menangung ongkos kirim terhadap barang yang kamu pesan tersebut.

Jika kamu berminat kamu bisa bergabung dengan wish cara bergabung di wish sangatlah mudah , Tetapi kamu perhartikan Tips Aman berbelanja di Wish.

Tips Berbelanja Aman di Wish

  1. Membaca Deskripsi Terlebih dahulu sebelum membeli

Sebelum kamu membeli, kamu harus membaca deskripsi produk terlebih dahulu dan pastikan barang yang Anda beli sesuai dengan keinginan anda inilah yang sangat penting di mana kamu harus teliti dalam membeli produk online bukan hanya diwish saja, tapi di semua toko online lainnya.

Baca Juga  Tempat Wisata Garuda Wisnu Kencana

2. Perhatikan Waktu Pengiriman

Pengiriman di wish sangatlah membutuhkan waktu, karena barang yang dipesan tidak bisa instan jadi membutuhkan waktu yang lumayan lama. Karena barang berasal dari luar negeri.

3. Perhatikan Alamat pengiriman

Dalam Membeli produk wish, diharapkan untuk kamu yang pemula pastikan barang yang kamu beli pada saat checkout kamu memperhatikan alamat yang kamu isi, jangan sampai kamu salah dalam proses pengisian pengisan pengiriman alamatnya.

4. Membeli Produk sesuai Prosedur

Diharapkan pada saat berbelanja kamu membeli berdasarkan prosedur yang ada, membeli melalui sistem katalog dan tidak langsung ke pembelinya dan tidak diperkenankan kamu membeli produk langsung ke pembelinya tanpa melalui Wish.

5. Filter Produk

Banyaknya produk untuk dewasa yang tidak di filter dengan baik menjadikan wish perlu pendampingan orang tua bila anak Anda yang menggunakannya.

Setelah kamu mengenal aplikasi ini , Jika kamu ingin bergabung sebagai member dari wish berikut panduan singkatnya:

Cara Menjadi Member Wish:

  1. Download Aplikasinya

    Buka Handphone lalu masuk ke Playstore kemudian cari Wish , Logo Wish menggunakan Lambang W bewarna biru, lalu install di handphone kamu.
    download wish

  2. Melakuan Proses Registrasi

    Kedua kamu Masukan Nama depan dan juga nama belakang, alamat email yang valid dan masukan kata sandi

  3. Mulai Berbelanja

    Kamu bisa memilih barang yang kamu sukai kemudian check out masukkan pilihan item barangnya kemudian kamu bisa memilih metode pembayaran Tentukan tersebut.

    Gabung dan berbelanja di wish

Dan jika kamu ingin bekerjasama dengan whish sebagai penjual kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai keuntungan dari kamu bergabung sebagai penjual di Wish ini:

Keuntungan Bergabung menjadi Seller di Wish

  1. Jangkauan Pasar yang Luas

Jangkauan Wish sangat luas di mana ratusan juta konsumen berjualan produk cakupan ini bukan hanya pasar ASEAN melainkan pasar lainya di seluruh duniaBaca Juga :

Baca Juga  Langkah Membangun Digital Agency

2. Kantor yang cukup luas tersebar hingga Amerika dan Eropa

Wish mempunyai kantor yang tersebar diseluruh cakupan dunia ini dari Amerika dengan Benua Eropa yang merupakan salah satu yang terbesar

3. Bisa Promosikan Produk Lokal

Jika kamu seorang pengusaha UMKM dan ingin produk kamu ingin dikenal olah masyarakat dunia , dengan Wish merupakan Platform yang baik untuk memperkenalkan produk anda keseluruh dunia.

Bagaimana cara menjadi penjual di wish

  1. Harus memiliki Akun Wish dan daftar Sebagai Penjual

Mempunyai akun Wish yang sudah kami jelaskan diatas, dan daftar sebagai Penjual kemudian kamu klik dibawah ini :

Bagaimana cara menjadi penjual di wish

  1. Harus memiliki Akun Wish dan daftar Sebagai Penjual

Mempunyai akun Wish yang sudah kami jelaskan diatas, dan daftar sebagai Penjual kemudian kamu klik dibawah ini .

2. Mengisi Biodata Lengkap

Pada langkah pada langkah ketiga kamu bisa mengisi data informasi berupa nama depan belakang alamat lengkap negara wilayah provinsi kota kode pos nomor telepon lalu masukkan kode verifikasi di handphone saya, dan masuk ke toko saya.

3. Konfirmasikan Alamat Email

Konfirmasikan alamat email setelah melakukan proses pendaftaran dan buka email kamu klik link verifikasi

4. Tambahkan Produk


Pada langkah Keempat kamu bisa langsung berjualan cara tambahkan produk sekarang, isikan deskripsi produk kemudian Produk dan informasi logistik termasuk di dalamnya informasi beacukai. dan akun Produk kamu siap untuk di pasarkan sampai ke Luar Negeri.

Butuh Bantuan di Wish saya harus kemana?

Jika kamu mengalami Kendala atau membutuhkan pertanyaan kamu bisa langsung berkomunikasi dengan pihak kamu bisa mencari tombol bantuan ada di sudut kanan atas di mana kamu memasukkan nama email dan juga pesan Aku bukan pesanannya sesuai dengan Di Wish. Tim tim Wish biasanya akan membalas pesan anda dengan segera, Sebelum kamu menjual produk kamu , kamu bisa lihat terlebih dahulu panduan singkat , Kebijakan di wish, kebijakan penalti , Perhatikan merk yang dijual dan lainnya.

Penutup:
sekian dari kami dan sebagai penutup ini semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin berjualan hendaknya kamu terus mencoba sampai dengan jalan kamu tersebut berjalan dengan lancar

AboutUmmi Cahyati
Ummi Cahyati Merupakan Content Spesialis dan Kontributor di Studiosmartapps, Berpengalaman di Bidang Penulisan Digital Marketing Termasuk ( SEO, SEM, SMM, dan juga Website).  dan juga Banyak Juga Menjadi Kontributor di Beberapa Media Penulisan Ternama di Indonesia.